Yellow Clinic, Cara Partai Golkar Sehatkan Masyarakat

oleh -147 views

TANAH KARO | Partai Golkar terus berinovasi agar keberadaannya benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Salah satu inovasinya, yakni dengan membentuk sarana kesehatan gratis, Yellow Clinic.

Program pembentukan Yellow Clinic itu merupakan ide dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk menyehatkan masyarakat Indonesia.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah pun sangat mengapresiasi ide dari Airlangga Hartarto tersebut. Musa Rajekshah pun langsung memerintahkan kepada seluruh ketua Partai Golkar di tingkat kabupaten kota untuk membentuk program kesehatan, Yellow Clinic itu.

“Dari DPP sudah buat program kesehatan, Yellow Clinic dan kita harapkan, ini tidak berhenti di tingkat provinsi tapi juga sampai ke daerah-daerah,” tegas Bang Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah  di acara pembukaan Rakerda I DPD Partai Golkar Sumut di Sinabung Hills, Minggu (4/4/2021).

Ia menginginkan Yellow Clinic itu ada di kawasan padat penduduk, untuk masyarakat yang kurang mampu. Dengan demikian, keberadaan DPD Partai Golkar Sumut benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.

Bang Ijeck menambahkan program Yellow Clinic itu bukanlah bagian dari unit usaha DPD Partai Golkar Sumut, melainkan bagian dari program kerja DPD Partai Golkar Sumut. Hal ini menandakan bahwa nantinya masyarakat bisa berobat di Yellow Clinic secara gratis.

“Kalau sudah ada Yellow Clinic di daerah, nanti akan dibantu pengadaan vaksin Covid-19. Saya berharap, program dari DPP ini bisa kita laksanakan bersama,” pungkasnya. (Diva Swanda)