Yayasan Pendidikan Islam RA- Bina Insani Peringati Hari Guru Nasional

oleh -10 views

ASAHAN I Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang ke 76 kepala sekolah RA-Bina Insani Sidokeno Sahrianum S.PdI menyampaikan bahwa siswa siswi Ra Bina Insani Sidokeno nantinya sebagai anak anak didik generasi penerus masa depan bangsa ,yang kokoh untuk pondasi Ilmu di masa dini. Guna kedepan nanti yang bisa untuk membanggakan orangtua dan bangsa serta agamanya. Kamis (25/11).

“Kegiatan HGN sudah dimulai dari kemarin, yang mengisi kegiatan perlombaan agar para anak didik bisa sekalian belajar dalam kegiatan tersebut,” katanya kepala sekolah RA-Bina Insani Sidokeno Sahrianum.

Dalam perlombaan katanya bukan khusus para siswa siswi saja bahkan orang tuanya pun ikut meramaikan dalam perlombaan tersebut karna semangatnya melihat anak anak mereka yang mengikuti perlombaan.

Sebelum acara ditutup para siswa siswa mendengarkan pembacaan hasil juara yang dibacakan oleh Umi umi yang selaku kordinator panitia perlombaan di Hari Guru Tahun 2021 yang ke 76 .

Hadir para orang tua murid,dan masyarakat setempat guna memeriahkan hari guru tersebut para orangtua murid membawa nasi masing-masing guna makan bersama untuk para guru orangtua murid juga anak anak murid tersebut. Tampak acara tersebut keguyupan dan kebersamaan .

Reporter: Amien