Wujudkan Anak Sehat, Kejatisu Gelar Vaksinasi Massal Jelang Pembelajaran Tatap Muka di Sumut

oleh -506 views
Kajatisu didampingi para Asisten, jajaran Pemprovsu dan Wali Kota Medan menyaksikan vaksinasi dosis pertama di halaman Kejatisu. (Foto/Ist).

Hal yang sama juga disampaikan Nabila, siswi SMA N 2 Medan mengapresiasi langkah Kejatisu menggelar kegiatan vaksinasi Covid -19 dalam rangka mendukung program pemerintah jelang pembelajaran tatap muka.

“Prosesnya singkat, paling sekitar 5 menit langsung disuntik dan ternyata vaksin itu bagus. Harapan kami, semoga kedepan setelah vaksin, proses belajar tatap muka bisa digelar karena kami sudah merasa jenuh belajar dari rumah,”ungkap Nabila didampingi rekannya.

Kepala Kejaksaan Tinggi IBN Wiswantanu mengatakan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan kegiatan vaksinasi khusus untuk anak sekolah.

” Target vaksin untuk anak didik mencapai 3500 yang digelar selama dua hari dan pesertanya mulai dari SMP, SMA, SMK dan Pesantren. Tujuannya untuk meningkatkan imunitas kesehatan para siswa dalam rangka memasuki pembelajaran tatap muka,”ujar IBN Wiswantanu didampingi para Asisten, pejabat Pemprovsu dan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman.