Wartawan DPRD Medan Gelar Acara Halal Bihalal

oleh -40 views

MEDAN|Kehadiran Insan Media sebagai penyeimbang sekaligus penyambung aspirasi masyarakat dituntut menyajikan berita menggambarkan kondisi yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“Dinamika inilah yang harus diemban insan media terlebih yang berpos untuk meliput di lingkungan legislatif sehingga memudahkan dalam menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat,” ucap Koodinator Wartawan DPRD Medan Said Ilham Assegaf, SH mengawali sambutan dalam Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi perayaan idul Fitri 1442 H dengan Insan Media Elektronik, Media cetak dan Media online yang ada dilingkungan DPRD Kota Medan yang berlangsung di Hotel Madani, Kamis (20/5/2021).

Said yang juga merupakan jurnalis televisi inews MNC media group tersebut menyampaikan pada saat ini masyarakat menggantungkan harapan kepada media untuk menyampaikan aspirasi dan berkolaborasi menuju Medan yang lebih sejahtera.

“Tentunya sebagai mitra kerja para wakil rakyat dalam mewujudkan Kota Medan yang sejahtera dan bermartabat para awak media harus lebih kritis terutama terhadap serapan anggaran itu benar-benar dirasakan oleh masyarakat,”sambung Said.

Didampingi Penasehat Wartawan Unit DPRD Medan, Amril Koto dan Pangihutan sirumapea, serta Sekretaris Wartawan Unit DPRD Kota Medan, Horas pasaribu, S.sos, dan Bendahara Irwan Manalu,SS , Said mengajak para insan media untuk menunjukan nilai juang.