Warga Siumbut-umbut Tewas Tertabrak Kereta Api

oleh -47 views

KISARAN | Seorang warga Kelurahan Siumbut-umbut Kecamatan Kisaran Timur, Asahan yang diduga menderita penyakit epilepsi (ayan), tewas tertabrak Kereta Api penumpang no lokomotif BB2037501. Jenazahnya dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

Kereta tersebut jurusan Tanjung Balai-Medan. Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar mengatakan, korban yakni Ridho Firmansyah (16) warga Jalan Rebung Lk II, Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan.

Ia meninggal di lokasi kejadian, karena mengalami robek pada wajah dan lengan kanan.

“Kejadian Minggu kemarin sekitar pukul 19.50 WIB di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di Jalan Budi Utomo Lk II, di Kelurahan Siumbut-umbut, Kisaran Timur,” kata Joy Ananda, Senin (5/4/2021).

Menurutnya, saat itu korban yang diduga menderita penyakit epilepsi sedang melintasi perlintasan rel kereta api Jalan Budi Utomo KM 158+300 Siumbut-umbut.

Pada saat yang bersamaan melintas Kereta Api penumpang jurusan Tanjung Balai-Medan, dan korban tidak melihat dan mendengar KA yang hendak melintas di jalan tersebut. Akibatnya korban tersambar kereta dan tewas di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia di TKP. Personil kita yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit,” jelasnya.

Reporter : Heri