Walikota Medan Minta Tingkatkan Ibadah Diakhir Ramadan

oleh -5 views

Dalam kesempatan itu Khairul Syahnan juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat mengingat saat ini gelombang virus covid-19 semakin ganas menghamtam sejumlah negara. Karena itulah dirinya tidak ingin virus mematikan tersebut turut menghantam Indonesia khususnya Kota Medan.

“Jutaan orang kembali terinveksi dan ribuan orang terpaksa harus meregang nyawa akibat keganasan covid-19, kita tentu tidak ingin kondisi serupa terjadi di negara kita, untuk itu kami minta kepada para jamaah agar tetap menjaga kesehatan dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.”katanya.

Selian itu Khairul Syahnan menambahkan saat ini Pemko Medan sedang fokus dalam melakukan pemberdayaan Masjid melalui program Masjid mandiri. Dengan adanya Masjid mandiri maka dapat membantu perekonomian para jamaahnya, sebab nantinya Masjid tidak hanya sebagai tempat ibadah saja melainkan juga sebagai tempat pemberdayaan umat dan centra ekonomi keumatan.

“Kita berdayakan Masjid untuk membantu jamaah Masjid yang kesusahan, kita bangun ATM beras dan Koperasi Syariah yang bisa membantu kebutuhan jamaah tanpa sistem riba, “jelasnya.cr-03