Walikota Berikan Semangat Untuk Petugas Pos Penyekatan Pawai Takbir

oleh -9 views
Walikota Medan Bobby Nasution ketika bebincang seklaigus memberikan motivasi dan semangat kepada petugas Penyekatan Pawai Takbiran (foto/ist)

MEDAN| Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution memberikan semangat dan motivasi kepada petugas penyekatan pawai malam takbiran, Rabu malam (12/5/2021) . “Tetap semangat ya ” kata Bobby kepada para petugas yang akan berjaga sampai Kamis (13/5/2021) pukul 06.00 WIB.

Kepada Wali Kota petugas pun menyatakan, mereka tidak akan membiarkan kendaraan dari arah Amplas melewati persimpangan tersebut. Setiap kendaraan yang melintas dari Amplas akan diarahkan untuk berbelok ke Jalan Sakti Lubis. Disebutkannya, kendaraan yang mereka izinkan lewat adalah ambulance yang membawa pasien.

Selain memberikan memberikan semangat dan motivasi Bobby yang didampingi Kadis Perhubungan, Iswar Lubis, Wali Kota mendatangi dan berbicara dengan para petugas penjagaan yang terdiri dari personel kepolisian, TNI, dan Dinas Perhubungan itu meninjau pos penyekatan pawai takbir di Persimpangan Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Sakti Lubis, sekitar pukul 22.15 Wib .