Wali Kota Medan Prioritaskan Vaksin Pedagang Pasar

oleh -25 views

MEDAN| Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid 19 kepada para pengendara angkutan umum yang berada di Terminal Amplas, selanjutnya Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 kepada para pedagang yang berada di Pasar Tikung Medan Jalan Brigjend Zein Hamid Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor, Sabtu (27/2/2021) pagi.

Wali Kota Medan yang tiba pukul 09.00 wib bersama Sekda Ir Wiriya Alrahman MM, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar dan para Asisten dan OPD di lingkungan Pemko Medan, langsung melihat proses Vaksinasi Covid 19 yang diprioritaskan kepada para pedagang pasar tersebut.

Sama seperti pada pelaksanaan vaksinasi sebelumnya, di tempat ini juga tahapan pelaksanaan vaksinasi yaitu peserta vaksin harus melalui 4 meja. Meja pertama adalah meja pendaftaran, pada tahapan ini petugas akan mendata sesuai dengan biodata peserta termasuk riwayat yang diderita peserta. Usai mendaftar, peserta vaksin selanjutnya melakukan screening kesehatan (pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh) pada meja kedua. Kemudian, peserta akan diberikan vaksin pada meja ketiga. Selanjutnya, pada meja terakhir hasil vaksinasi akan dicatat dan para peserta akan menerima Kartu Vaksinasi Covid 19 sebagai tanda telah selesai disuntik vaksin.