Wali Kota: Alhamdulillah, Pencanangan Pertama Vaksinasi Tidak Ada Kendala

oleh -16 views

MEDAN| Ungkapan rasa syukur disampaikan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM. Sebab, program vaksinasi yang dilakukan di empat lokasi berbeda di Kota Medan, Sabtu (27/2/2021), berjalan dengan lancar dan tak ada kendala sedikit pun. Diharapkan, program vaksinasi ini dapat digelar lebih massif lagi. Dengan demikian tingkat kekebalan warga Kota Medan semakin meningkat, sehingga akan merasa lebih tenang lagi dalam melakukan aktivitas.

“Alhamdulillah, kita telah melakukan vaksinasi di empat titik dan sampai kini tidak ada kendala sedikit pun. Di samping itu masyarakat yang divaksin juga tidak ada mengalami gejala-gejala. Mudah-mudahan vaksinasi yang kita lakukan ini bisa lebih massif lagi,” kata Wali Kota ketika meninjau vaksinasi di Terminal Terpadu Pinang Baris, tepatnya di halaman Unit Pengujian Kenderaan Bermotor, Sabtu (27/2/2021).

Diungkapkan Wali Kota, ada 4 titik yang menjadi lokasi pencanangan vaksinasi pertama yang dilakukan Pemko Medan yakni Terminal Terpadu Amplas (TTA), Pasar Tradisionil Titi Kuning, Pasar Tradisionil Sei Sikambing dan Terminal Terpadu Pinang Baris (TTPB). Menurut Wali kota, keempat titik itu sudah ditinjau sejak pagi hingga menjelang tengah hari.