banner 728x250

Wakapolres Palas, Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kabag Ren, Kapolsek Sosa dan Kapolsek Sosopan

Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat SH saat meminpin prosesi sertijab Kabag Ops, Kabag Ren, Kapolsek Sosa dan Kapolsek Sosopan, di Pelataran Kantor Mapolres Palas, jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Kamis (18/11/2021)  (foto/ist)

PALAS| Mewakili Kapolres Palas Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si, Wakapolres Kompol JW Sijabat meminpin upacara serah terima jabatan  ( Sertijab) Kabag Ops, Kabag Ren, Kapolsek Sosa dan Kapolsek Sosopan, di Plataran Kantor Mapolres Palas, jalan lintas Sibuhuan – Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Kamis (18/11/2021) 

Dalam kutipan amanat Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si yang dibacakan Wakapolres Kompol JW Sijabat diacara ini menuturkan, jabatan Kabag Ops yang diserah terimakan diacara tersebut, dari Kompol Aswin Noor SH, M, kepada AKP Alsem Sinaga S.I.P MH.  Kabag Ren, dari AKBP Ridwan, kepada AKP Pesta Simarmata. Kapolsek Sosa Kompol Guntur Mangasitua, kepada Iptu Haposan. Kapolsek Sosopan dari AKP Sahrin, kepada Iptu Muhammad Ilham Lubis SH.  

Diterangkannya, pemberhentian jabatan Kabag Ren, Kapolsek Sosa dan Kapolsek Sosopan, dari AKBP Ridwan dan Kompol Guntur Mangasitua, serta AKP Sahrin itu adalah dalam rangka pensiun. Sedangkan Kabag Ops Polres Palas dari Kompol Aswin Noor dalam rangka mutasi sebagai Kanit 1, Subdit 4, Ditintelkam Polda Sumut.

“Kepada rekan – rekan kami para pejabat yang lama, terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini dalam menjalankan tugas di Polres Palas. Mewakili pak Kapolres, kami berhadap hubungan silaturrahmi kita semua kedepan dapat tetap terjalin dengan baik”.pinta Kompol JW Sijabat.