Wagubsu Harapkan Umat Beragama Hidup Berdampingan Membangun Sumut

oleh -56 views
Wagubsu Musa Rajekshah menghadiri Pentahbisan Imam Ordo Saudara Dina Konventual di Indonesia, Selasa (19/10/2021), di Wisma Deli Persada, Jalan Kesehatan, Deli Tua, Kabupaten Deliserdang. (foto/ist)

DELISERDANG| Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berpesan, umat beragama harus dapat hidup secara berdampingan dengan baik, untuk kemajuan dan pembangunan di Provinsi Sumut.

Hal ini dikatakan Wagub Musa Rajekshah, saat menghadiri Pentahbisan Imam Ordo Saudara Dina Konventual di Indonesia, Selasa (19/10/2021), di Wisma Deli Persada, Jalan Kesehatan, Deli Tua, Kabupaten Deliserdang.

Menurut Wagub, pemerintah sangat membutuhkan bantuan dari umat beragama apapun keyakinannya. Bantuan itu dinilai sangat penting, agar bersama-sama bisa melewati berbagai ujian, terutama dalam hal pemulihan akibat pandemi Covid-19. “Semoga kita bisa hidup berdampingan dengan baik,” ungkapnya.

Karena itu, dalam kesempatan ini, Musa Rajekshah menyampaikan ucapan terima kasih karena bisa diundang hadir dalam kegiatan tersebut. Untuk itu, kepada dua pastor yang melakukan penahbisan, yakni Pastor Samuel Maria Simangunsong dan Pastor Lodofikus Maria Soban Hayong, Musa Rajekshah berharap, agar keduanya dapat melayani umat di mana pun berada, baik di kota maupun di desa. “Semoga kita semua tetap selalu berada dalam lindungan Tuhan,” ujarnya.