Wagubsu Buka Pelatihan Wasit Taekwondo Nasional dan Daerah

oleh -13 views
Wagubsu Musa Rajekshah membuka secara resmi Diklat/Refreshing Wasit Kyorugi Nasional Wilayah I Sumatera dan Wasit Kyorugi Daerah Pengprov TI Sumut, di Hotel Garuda Plaza, Jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis (11/2/2021). (Foto/Diskominfo Sumut)

MEDAN| Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah membuka secara resmi Diklat/Refreshing Wasit Kyorugi Nasional Wilayah I Sumatera dan Wasit Kyorugi Daerah Pengprov TI Sumut, di Hotel Garuda Plaza, Jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis (11/2/2021).

Musa Rajekshah yang juga Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sumut mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) yang telah mempercayai Sumut sebagai tuan rumah penyelenggaraan diklat wasit nasional dan daerah, yang pesertanya berasal dari berbagai wilayah di Sumatera.

“Kami berharap kegiatan ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh peserta dengan tetap menjaga protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 ini belum selesai,” ujar dalam sambutannya.