Wagub Sumut Webinar Bersama Shell

oleh -76 views

MEDAN| Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang bahan bakar, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berharap Shell Indonesia dapat berkontribusi membangun peningkatan ekonomi di Provinsi Sumut.

Hal ini disampaikannya, saat menggelar webinar bersama Shell Indonesia dari Kantor DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Rabu (22/9/2021). “Kita berharap kehadiran Shell di Sumut bisa memberikan satu hal untuk peningkatan ekonomi. Juga bisa menyerap tenaga kerja dan memberikan kontribusi PAD bagi daerah dan Provinsi Sumut,” ungkap Wagub Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah mengatakan, sebagai perusahaan minyak, Shell saat ini sudah mengembangkan usaha di bidang SPBU di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk salah satunya di Sumut. Untuk itu, diharapkan dalam persaingan bisnis yang berlangsung, Shell dapat memberikan nuansa yang baru.

“Kita juga berharap Shell dapat berperan dalam berbagai kegiatan seperti otomotif agar bisa terus maju dan berkembang apakah melalui CSR nya dan lain-lain,” pungkasnya.