Wabup Palas Serahkan Bantuan Beras Kemensos ke Masyarakat 

oleh -35 views
Wabup Palas Serahkan Bantuan Beras Kemensos ke Masyarakat. (Foto/Ist).

PALAS I Wakil Bupati Padang Lawas ( Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu menyerahkan bantuan beras dari Kementerian Sosial ( Kemensos) RI ( Republik Indonesia), secara simbolis kepada sejumlah masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19 dan ibu-ibu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan(PKH), di Plataran Kantor Pos, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa ( 27/7/2021) siang.

Kegiatan ini adalah rangkaian acara launching perdana penyerahan bantuan beras program Kemensos RI yang digelar Dinas Sosial Palas, bekerjasama dengan pihak Kantor POS Sibuhuan, terhadap masyarakat penerima untuk wilayah administrasi Kantor POS Sibuhuan.

Acara ini bersamaan dengan penyaluran BST ( Bantuan sosial tunai) sebesar Rp 600 ribu, untuk tahap V dan VI tahun 2021, kepada masing – masing masyarakat penerima di Kantor POS Sibuhuan tersebut. 

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara saudariku semua. Mari tetap terapkan aturan protokol kesehatan untuk keselamatan bersama dari ancaman wabah Covid-19 saat ini,” tutur Wabup, kepada masyarakat penerima bantuan beras dan BST diacara ini.