Wabup Palas Safari Jumat ke Masjid Desa Pintu Padang

oleh -15 views
Wabup Palas, H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt.MM.M.Si menyerahkan bantuan berupa kipas angin kepada BKM Masjid Pintu Padang, Kec. Ulu Barumun (foto/Ist)

PADANG LAWAS| Wabup Padang Lawas (Palas), drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt.MM.MSi, melaksanakan safari Jumat di Masjid Desa Pintu Padang, Kec. Ulu Barumun, Kab. Padang Lawas (Palas). Jumat (26/2/2021).

“Agenda safari Jumat ini, merupakan agenda rutin Pemkab Palas sebagai pengikat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat,” ucap Zarnawi.

Kata Wabup, dengan adanya silaturahmi yang baik, aspirasi dan keluhan masyarakat dapat kita dengar lansung, terkait perkembangan situasi dan ekonomi ditengah masyarakat pada situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Melalui kegiatan safari Jumat ini, dapat membangun ikatan hubungan emosional antara pemerintah dan masyarakat, sehingga kebijakan pembangunan kedepan akan lebih terarah yang menyentuh kepentingan kemajuan dan kesejahteraan”, tutur Wabup.

Wabup juga mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan Protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.