Wabup Langkat Dukung Penanaman 125 Ribu Mangrove

oleh -241 views

LANGKAT – Wakil Bupati (Wabup) Langkat H Syah Affandin SH (Ondim) mendukung kegiatan penenanaman 125 ribu mangrove yang akan dilakukan PD II FKPPI Sumut di kawasan pesisir Pantai Tangkahan Serai, Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat.

Penenanaman 125 ribu mangrove yang dilakukan bekerja sama dengan Kelompok Tani i Hutan Mangrove Bina Pesisir Cinta Damai dan Kelompok Tani Mekar tersebut akan dilaksanakan pada 18 Desember 2019. Wabup Langkat sudah menyatakan kesanggupannya untuk hadir.

“Bagus kali itu, saya pasti datang,” kata Wabup Langkat saat menerima audensi Ketua Panitia Edward Manik SE di rumah dinas Wabup, kemarin.

“Jadi kalau tidak ada halangan yang berarti saya akan datang. Harapan kita, hutan mangrove kembali hijau di Langkat,” ujar Wakil Bupati.

Dalam kesempata itu, Wakil Bupati tidak lupa menyampaikan salam hangat kepada Ketua PD II FKPPI Sumut H Buyung yang kebetulan juga menjabat sebagai Bupati Labura. “Sampaikan salam saya kepada beliau ya. Programnya memang hebat dan luar biasa,” ujar Ondim.

Reporter : Susanto