banner 728x250

Wabup dan Ketua PBVSI Labuhanbatu Hadiri Pra Porpropsu Deli Serdang

Wabup Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar didampingi DR H Freddy Simangunsong MBA menonton pertandingan atlet bola voli putri Deli Serdang melawan Binjai. (Foto/Ist)

LABUHANBATU | Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu H Ellya Rosa Siregar SPd MM dan Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Labuhanbatu Dr H Freddy Simangunsong MBA hadiri pembukaan kejuaraan antar wilayah I Pra Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porpropsu) bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (28/6/2022), sore.

Kedatangan Freddy Simangunsong yang didampingi Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM yang juga bendahara PBVSI Labuhanbatu beserta unsur pengurus yaitu, Ir H Syaiful Azhar Tambunan, Drs Suwarno selain menghadiri undangan sekaligus ingin melihat materi pemain yang bertanding sebagai bahan perbandingan dan evaluasi bagi atlet bola voli Labuhanbatu.

“Setelah melihat materi para pemain yang bertanding, kita akan memberi masukan kepada pelatih kita terkait strategi maupun tehnik yang akan diterapkan kepada atlet bola voli Labuhanbatu, ” terang Freddy Simangunsong.

Usai acara pembukaan kejuaraan antar wilayah I Kabupaten Deli Serdang yang ditandai dengan pemukulan bola oleh Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Deli Serdang dilanjutkan dengan pertandingan tim putri bola voli Deli Serdang melawan tim putri Binjai yang dimenangkan tim bola voli putri Deli Serdang 3 – 0.

Adapun kabupaten dan kota yang bertanding dalam kejuaraan antar wilayah I bola voli Pra Porpropsu di Kabupaten Deli Serdang adalah, Deli Serdang, Serdang Bedagai (Sergai), Medan, Tebing Tinggi, Langkat, Binjai.

Reporter : Robert Simatupang