Wabub Madina Tinjau Pembangunan RS Rp52 M

oleh -1.029 views

PANYABUNGAN I Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution tinjau pembangunan Rumah Sakit yang berada dikomplek perkantoran Payaloting Madina. Rabu, (12/1/2022).

Peninjauan pembangunan Rumah Sakit yang menelan anggaran Rp 52 Miliyar tersebut sudah hampir rampung meskipun dalam tenggang waktu masa Adendum pada tanggal (8/2/2022).

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution dalam penjelasannya menyampaikan, bahwa pembangunan Rumah sakit ini dua gedung sudah diserah terimakan namun satu gedung lagi yang terkena masa Adendum dengan batas waktu (8/2/2022 ) tinggal 9 – 10 persen lagi.

“Artinya dalam jangka waktu yang di Adendumkan kita nyakin dapat selesai dengan tidak mengesampingkan kualitas dan mutu bangunan dan saya berharap meskipun terburu-buru oleh waktu tetap utamakan kualitas bangunan kata wakil,” katanya.

Lanjutnya untuk pengembangannya saat ini masih pembangunan gedung dan berharap tahun 2023 akan diupayakan penganggaran untuk alat-alat kesehatan dan pasilitas lainya yang sumbernya dari APBD dan dana dari pusat.

Pantauan orbitdigitaldaily.com sebelum meninjau pembangunan Rumah Sakit wakil Bupati sebelumnya meninjau Beranda Madina dan penjat tebing ditaman Raja Batu.

Reporter: Sulaiman Nasution