Video Abang Betor Antarkan Anaknya ke Resepsi Pernikahan Viral, Ini Sosoknya!

oleh -415 views
Suwandi, mengantar anaknya Sarah Emilia Rahmah dan sang suami Erianto Syahputra, menggunakan sepeda motor ke lokasi resepsi pernikahan.

Medan-ORBIT: Pengantin berpakaian adat jawa yang diantarkan ayahnya ke resepsi pernikahannya menggunakan beca motor (betor) mendadak viral. Diketahui pada video yang beredar tersebut, abang betor adalah ayah dari mempelai perempuan.

Video tersebut diunggah oleh @sarahemiliarahmah, tak lain adalah mempelai perempuan yang membagikan rasa bahagianya kepada orang-orang.

Sarah mengungkapkan alasannya menggunakan transportasi khas Kota Medan ini pada resepsi pernikahannya dengan Erianto Syahputra, pada Minggu kemarin. Menurutnya, ini adalah permintaan terakhir sebagai kenangan masa-masa sekolah sering diantar orangtuanya, Suwandi, setiap pagi.

“Sewaktu SMA bapak selalu mengantar saya ke sekolah setiap pagi. Ini sebagai kenangan saya karena saya tidak kuliah dan mungkin ini yang terakhir kali bapak mengantar saya naik beca di hari-hari penting,” kata Sarah kepada orbitdigitaldaily.com, Rabu (28/11/2019).

Sang bapak sempat protes permintaan anaknya ini. Suwandi mempertanyakan alasan menggunakan beca mengantar sang anak ke lokasi resepsi ngunduh mantu ke Jalan Amal Bhakti, Pasar 9, Desa Tembung, Deli Serdang.

“Apa kamu tidak malu naik beca? Apa kata orang nanti?” ungkap Sarah menirukan pertanyaan bapaknya. Sarah menjelaskan kalau mereka tidak memiliki mobil untuk membawa pengantin.

“Sempat juga mau merental mobil. Tapi saya berhasil meyakinkan bapak dengan kondisi kami. Saya tidak malu, dan ini sangat membanggakan bagi saya dan suami,” ujarnya.

Dalam rangkaian resepsi tersebut, selain diantar oleh orang tua, sejumlah keluarga turut juga menyertai perjalanan ke rumah mempelai pria. Mereka menggunakan dua beca lain untuk membawa ibu Sarah, Sri Rujiah.

Di perjalanan, pasangan ini menjadi perhatian warga di sepanjang jalan.

Tidak ada rasa malu. Pasangan ini kerap menebar senyum bahagia kepada warga yang menyapa dan memberikan selamat. OD-03