Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat Umum Kota Langsa.

oleh -188 views

LANGSA| Bank Indonesia bersama Pemerintah Kota Langsa, Kodim 0104/ATIM dan Polres Langsa menggelar 1.000 vaksinasi covid-19 untuk industri Jasa Keuangan dan masyarakat umum Kota Langsa yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Minggu ( 19/9/2021).

Hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, MM, Ketua DPRK Langsa, Zulkifli Latief, Komandan Kodim 0104 Aceh Timur Letnan Kolonel Czi Hasanul Arifin Siregar SSos, MTr (Han), Kapolres Langsa, AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cabang Lhkkseumawe, Bursya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Langsa, Ali Musafah SE, dan para tamu undangan lainnya.

Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid usai meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut mengatakan, Pemerintah Kota Langsa dan Bank Indonesia (BI) Cabang Lhokseumawe mengelar 1000 vaksinasi kepada pelaku industri jasa keuangan dan masyarakat umum di Kota Langsa guna membantu meningkatkan herd immunity bagi para pelaku industri jasa keuangan dan masyarakat umum di wilayah Kota Langsa.

” Kami mewakili Pemerintah Kota Langsa bersama Forkopimda Kota Langsa mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada BI cabang Lhokseumawe yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi massal yang bertujuan untuk meningkatkan herd immunity bagi para pelaku industri jasa keuangan dan masyarakat umum di wilayah Kota Langsa” tuturnya.