Ustad Herwansyah, Berharap Mukjizat Melalui Perayaan Idul Adha

oleh -142 views
Al Ustad Herwansyah dalam diskusi terbatas di Masjid Raya Miftahul Iman Jalan Panglima Denai Medan, Kamis (22/07/2021). Foto/Ist.

MEDAN l Merayakan Idul Adha setiap tahun, tak akan terlepas dengan kisah Nabi Ibrahim yang sudah lama tiada di permukaan bumi ini, tetapi kisah perjalanan hidupnya, bahkan pengorbanannya masih melekat
di ingatan kita.

Itu semua dilakukan Nabi Ibrahim demi mendekatkan diri kepada Allah SWT. Melalui mukjizat Allah, anaknya Ismail pun dalam lindungannya.

Demikian juga dengan kita saat ini yang diterpa musibah Corona, semoga ada mukjizat dari Allah sehingga negara kita Indonesia terbebas dari berbagai beban yang mewabah.

Demikian disampaikan Al Ustad Herwansyah dalam diskusi terbatas di Masjid Raya Miftahul Iman Jalan Panglima Denai Medan, Kamis (22/07/2021), berkaitan dengan perayaan Idul Adha 1442 H/2021 yang masih dalam suasana Covid 19.

Makna yang bisa kita ambil dari kisah kisahnya diharapkan menjadi tauladan dan sebagai pedoman hidup umat muslim, dalam rangka meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Semoga dalam suasana yang serba terbatas saat ini, makna Idul Adha akan membuat umat muslim menjadi semakin tawakal dalam menjalankan ibadah, tak ubahnya Nabi Ibrahim yang teguh penuh keyakinan melaksanakan perintah Allah.