Ustad Hafiz Fahmi: Meningkatnya Orang Mati di Akhir Zaman

oleh -54 views
Al Ustad Hafiz Fahmi SPdI. (Foto/Ist).

MEDAN l Salah satu tanda tanda akhir jaman diantaranya adalah semakin banyaknya orang mati. Tak terkecuali apakah nanti masih muda atau karena sudah tua.

“Dengan kondisi yang terjadi belakangan ini, maka siap siap lah kita untuk menjadi almarhum,” kata Al Ustad Hafiz Fahmi SPdI dalam pengajian subuh pada Minggu (15/08/2021) di Masjid Raya Miftahul Iman Jalan Panglima Denai Medan.

Mati pasti terjadi dan dialami setiap makhluk hidup di bumi Allah SWT ini, hal tersebut sesuai janji Allah. Dalam Islam sendiri ditegaskan bahwa hidup di dunia hanya sementara. Hal tentang kematian tersebut dijelaskan dalam Alquran.

Tiap-tiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati. Dan Kami akan menguji kamu dengan keburukan serta kebaikan sebagai cobaan. Dan hanya kepada Kamilah kamu akan dikembalikan. – (Q.S Al-Anbiya: 35)

Kondisi saat ini terutama dalam setahun belakangan, semakin banyak orang yang mati, maka siap siap lah kita menghadapi jemputan sang malaikat pencabut nyawa, kata ustad Hafiz Fahmi.

Mati tak harus sakit, sehat pun tiba tiba mati, tidak pandang kaya ataupun miskin, dimana saja dan kapan saja. Jadi sebaiknya mari kita mati dalam keadaan beriman.