banner 728x250
Aceh  

Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 77 Kota Langsa

Foto : Istimewa

LANGSA | Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE menjadi Inspektur Upacara dan KBO Narkoba Polres Langsa IPDA Denny Abdillah, SH sebagai Komandan Upacara pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI Ke-77 dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” dilaksanakan di halaman Pendopo Walikota Langsa, Rabu (17/8/2022).

Semangat Perjuangan Kemerdekaan masih terlihat jelas di wajah Inspektur upacara hingga peserta yang mengikuti upacara, begitu pula di wajah para Pakibraka Kota Langsa.

Selepas pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Tampak Walikota Langsa menyerahkan Hadiah Uang Tunai dan Penghargaan untuk pemenang Lomba Artikel Perjuangan Bambu Runcing Kota Langsa Tahun 2022 yang telah diselenggarakan beberapa hari sebelumnya dan santunan kepada veteran pejuang kemerdekaan.

Selanjutnya, Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE Bersama Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi, S.Sos, Setdakot Langsa Ir. Said Mahdum Majid dan Pimpinan OPD mengikuti Upacara Pengibaran Bendera secara virtual langsung dari Istana Merdeka, Jakarta Pusat yang di Pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Kemudian, Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM didampingi Forkopimda, dan Pimpinan OPD menuju Lapas Narkotika Langsa yang merupakan rangkaian Acara Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022.

Reporter : Rusdi Hanafiah