Turut Meriahkan HUT toba ke-21, Perum jasa Tirta 1 Sumbang Puluhan Hadiah

oleh -399 views

BALIGE – Selama tiga hari terhitung sejak Kamis hingga Sabtu (12-14/3/2020), Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta 1 dengan setia melayani puluhan warga yang datang di stand tersebut.

“Banyak warga yang masih belum faham apa dan bagaimana sebenarnya Perum Jasa Tirta 1 itu,” demikian disampaikan Zefrin Harahap sebagai rekanan Perum Jasa Tirta 1 saat ditemui pada Sabtu (14/3/2020) di lokasi Stand.

“Perum Jasa Tirta 1 ini merupakan Divisi Jasa Asa V Toba Asahan yang bertugas dalam mengelola Sumber Daya Air yakni waduk dan DAS,” ulasnya.

Untuk tujuan itu, Perum Jasa Tirta sampai sekarang tetap melaksanakan reboisasi dan pembersihan seluruh saluran air seputar Area Danau Toba dan memastikannya sampai ke sungai Asahan.

“Banyak hal yang sudah rutin kita lakukan seperti pembersihan sampah intake PLTA asahan 1, Revetmen Aek Simare dan Aek Bolon, pembersihan Sungai Asahan, dan lain sebagaiya,”

“Bahkan saat ini kita sudah memiliki alat Teknologi Modifikasi Cuaca,” terangnya bersemangat.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengaku, sebagai salah satu Perum yang beroperasi di wilayah Toba, maka sudah sepantasnya ikut bergembira memeriahkan Hut Toba yang ke 21 itu.

‘Sebanyak 42 unit berupa barang barang ekektronik kita sumbangkan kepada warga Toba melalui Luckydraw. Selamat Hut Toba ke 21, Jaya,” pungkasnya.

Reporter: Bernard Tampubolon

No More Posts Available.

No more pages to load.