TSO Panen Ikan Lele di Kolam Ternak Polres Palas

oleh -34 views

PADANGLAWAS | Bupati Padang Lawas ( Palas) H Ali Sutan Harahap ( TSO) memanen ikan lele dengan alat tangkap tangkul, di kolam ternak program ketahanan pangan Polres Palas, jalan lintas Sibuhuan – Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Kamis (11/2/2021).

Acara ini berlangsung dalam rangkaian kunjungan silaturrahmi Bupati Palas H Ali Sutan Harahap ke – Mapolres setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara Pemkab Palas dengan Polres Palas. 

Turut hadir dalam acara ini, para Kabag, Kasat, serta sejumlah perwira dan anggota Polres Palas lainnya. Juga Ketua Pemuka Agama Mitra Kamtibmas ( PAMK) Polres Palas H Fauzan Hamidy Hasibuan, bersama Sekretarisnya Sunardi S Daulay dan sejumlah wartawan Palas.

“Terima kasih atas sambutannya, semoga kedepan hubungan sinergitas  kita semua tetap terjalin dengan baik kedepan,” kata TSO dicara ini.

Ucapan terimakasih yang sama juga disampaikan Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK kepada Bupati Palas TSO atas kedatangannya, diacara ini. Ia berharap, kegiatan ini membawa berkah bagi seluruh masyarakat Palas. 

Acara ini juga dirangkai dengan makan bersama, di kantin Mapolres setempat.

Reporter : Bocis