TP PKK Kabupaten Asahan Gelar Rakornis

oleh -28 views

KISARAN| Untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan TP. PKK dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. TP. PKK Kabupaten Asahan menggelar Rapat Koordinasi Teknis TP. PKK bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (25/05/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan ini Bupati Asahan H. Surya BSc, Sekretaris Daerah John Hardi Nasution M.Si, Ketua TP PKK Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Ny. Yusnila Indriati Taufik beserta pengurus, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Asahan M. Azmy Ismail, A.P. M.Si, Ketua TP. PKK Kecamatan, para kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Bupati Asahan menyampaikan bahwa rapat koordinasi teknis ini merupakan forum yang sangat strategis. Evaluasi dan identifikasi masalah dapat tertuang, sehingga keberadaan TP. PKK ditengah masyarakat jelas manfaatnya dan mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat, berkreasi dan inovatif dalam pengembangan dan pemanfaatan potensi sumber daya yang ada serta cinta dan bangga menggunakan serta memanfaatkan produk lokal di Kabupaten Asahan.