banner 728x250
Aceh  

Tokoh Pemuda Pulau Kandang Ajak Semua Pihak Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

ACEH SELATAN – Kehadiran spot spot Air Pulau Kandang di Pasie Merapat Kecamatan Kluet Selatan dapat membangkitkan ekonomi masyarakat.

Sehingga sejumlah tokoh masyarakat Pulau Kandang ajak semua pihak untuk dapat membangkitkan perekonomian masyarakat. Demikian ungkap Akmal Rahmadi salah satu pemuda Kedai Kandang kepada awak media Rabu 8/6/2022.

Lanjutnya hal ini akibat pasca dilanda Covid-19 Dua tahun terakhir ini, masyarakat Menengah kebawah Ikut merasakan dampaknya.

Dan hal ini juga yang dirasakan oleh sebagian Masyarakat yang ada di Pulau kandang Kecamatan Kluet Selatan dan Aceh pada Umumnya.

Akmal Rahmadi mengajak semua tokoh masyarakat, semua Keucik yang ada di Pulau Kandang untuk dapat nemikirkan nasib ekonomi masyarakat saat ini.

Seperti yang baru baru ini, telah diLonching Wisata Pulau Air Kandang yang berada di Desa Pasie Merapat.

Tentu ini adalah salah satu Gerakan untuk mendorong dan mendongkrak bahkan membuka pendapatan masyarakat kedepan nya.

Kita sangat mengapresiasi dan mendukung gerakan yang dilakukan oleh Camat Kluet Selatan Muriadi S dan Semua Masyarakat Pasie merapat. Ucap Akmal Rahmadi

Namun pun demikian, pada umumnya pendapatan Ekonomi saat ini di beberapa desa dipulau Kandang bahkan beberapa desa diluar Pulau Kandang juga belum membaik.

Ini dikarenakan masih banyaknya pengangguran dan tidak adanya lapangan pekerjaan.

Semoga Perencangan Pembangunan dan kehadiran spot spot Wisata Air pulau Kandang yang ada di Pasie Merapat dan beberapa tempat lainnya menjadi babak baru untuk membangkitkan dan membuka lapangan pekerjaan. Ucap Akmal yang juga Ketua PAC PP Kluet Selatan

Terakhir, Akmal mengajak semua pihak untuk memikirkan dan membuka ruang diskusi agar ada perubahan pendapatan Ekonomi Masyarakat.

Reporter : Yunardi