TNI-Polri dan Dinas Terkait Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

oleh -51 views
TNI-Polri dan Dinas terkait bersama Masyarakat Pintu Rimba gotong royong meratakan Tanah di Halaman Dayah Nurul Aulia. (Foto/Ist).

ACEH SELATAN I TNI-Polri dari Koramil 09/Trumon Kodim 0107/Aceh Selatan dan Polsek Trumon Timur serta Petugas Damkar, manunggal dengan masyarakat di wilayah dengan bersinergi bergotong royong dalam meratakan tanah di halaman Dayah Nurul Aulia Desa Pintu Rimba Kecamatan Trumon Timur Kabupaten Aceh Selatan, Jum’at (06/08/2021).

Kegiatan tersebut langsung di pimpin Danramil 09/Trumon Kapten Inf Endang Ruhiyat dan Kapolsek Trumon Timur Adrizal Batang. Hadir juga pada kegiatan gotong royong itu Kepala Desa setempat beserta perangkat Desanya.

Danramil Trumon menuturkan, kegiatan gotong royong itu bertujuan untuk mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat, sehingga tercipta hubungan silaturahmi antara Koramil dan Polsek dengan masyarakat di wilayah teritorialnya.

“Hal ini juga merupakan bentuk sinergitas TNI/Polri dengan masyarakat dalam mencapai suatu pekerjaan serta dalam mendukung kamajuan pembangunan daerah.” tutur Danramil.