Tim 17 Syafari Ramadan Sergai Kunjungi Masjid Al Jamaiyah

oleh -423 views

Ketua Tim Syafaat Ramadan Kepala Pelaksana BPBD Hendri Suharto didampingi sekretaris BPBD, camat Tebingtinggi dan kepala Desa Naga Kesiangan dari Tim 17 Syafari Ramadan 1440 H Pemkab Serdangbedagai berkunjung ke Masjid Al Jamaiyah Dusun I Desa Naga Kesiangan, Senin malam (13/05).

Hendri mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab Sergai setiap tahunnya. Tujuannya, menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang ada di kota hingga pelosok desa.

Kegiatan ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat untuk bisa saling mengenal antara pejabat tingkat daerah, kecamatan dan desa.

Dalam kesempatan tersebut Ustad Zarkasi BA dalam tausyiahnya mengatakan bulan Ramadan memiliki kehebatan luar biasa, bukan hanya menahan lapar dan haus saja.

“Sebab didalamnya juga terkandung makna yang diantaranya adalah setiap orang yang membuat satu kali kebaikan akan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT, untuk itu marilah kita berlomba-lomba untuk berbuat baik,” pungkasnya.  Od-11