Tiga Unit Rumah Dilalap Si Jago Merah

oleh -24 views
Tiga (3) unit rumah semi permanen yang di huni 4 KK di Lingkungan VII Borboran, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Selasa (7/12/21) pagi ludes terbakar. Foto/Ist.

LANGKAT I Tiga (3) unit rumah semi permanen yang di huni 4 Kepala Keluarga (KK) di Lingkungan VII Borboran, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Selasa (7/12/21) pagi ludes terbakar.

Api pertama kali di ketahui berasal dari rumah Afifuddin alias David (70) dengan cepat merambat kerumah Aufa (59) yang juga di tempati Nur Azmi Syah beserta istrinya Mahani dan rumah Herman alias Man Jambang (62) yang berada di sebelahnya.

Syaiful Bahri (39) yang tinggal serumah dengan ayahnya (Afifuddin) mengatakan, pagi itu sekitar pukul 08.00 wib, saat sedang memanaskan sepeda motor di halaman, dirinya melihat kepulan asap dari dalam rumah.

“Saya pikir itu asap orang membakar sampah di belakang, namun saat masuk kerumah dan membuka pintu kamar orang tua saya, api sudah membesar dan dengan cepat merambat membakar lainnya,” ucap Syaiful sedih.