Tiga Unit Ruko Aset Desa Tangan-Tangan Cut Diresmikan

oleh -83 views
Aset Desa Tangan-Tangan Cut berupa Tiga Unit Ruko Diresmikan

Lanjut keuchik, Ruko ini akan disewakan kepada masyarakat sebesar empat Juta rupiah pertahun nya itu untuk satu unit ruko, jadi untuk tahun 2021 Gampong Tangan-Tangan Cut,sudah memiliki aset lebih kurang sebesar Rp 12 juta rupiah dari hasil sewa ketiga unit ruko tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut,dikatakannya,program kedepan ini yang belum tuntas adalah membangun sebuah pasar desa, guna dan manfaat pasar desa itu sendiri adalah untuk masyarakat yang ingin berjualan baik itu ikan ataupun sayur-sayuran sudah mempunyai tempat, jadi dari hasil pasar tersebut juga akan menambah penghasilan untuk BUMG. Kemudian ruko ini nantinya akan dibangun tingkat dua, dimana disitu terdapat sebuah Cafe ataupun kantin dan juga kantor BUMG, itu adalah harapan aparatur Desa Tangan-Tangan Cut dan juga masyarakat semua.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua aparatur desa Tangan-Tangan Cut, pendamping desa dan juga Camat yang telah mendukung program pembangun di desa ini. Siapapun yang menjadi pemimpin kedepan kita berharap agar bisa melanjutkan pembangunan Ruko dan komplek pasar yang saat ini belum seratus persen selesai,” imbuh Keuchik Ikhsan

No More Posts Available.

No more pages to load.