Tgk Amran Tendang Bola Perdana Turnamen Piala Bupati Cup 2021

oleh -1.175 views

ACEH SELATAN I Turnamen sepak bola memperebutkan piala Bupati Aceh Selatan dalam rangka HUT Aceh Selatan yang ke 76 yang seyogianya dilaksanakan pada  bulan Desember tahun 2021 berhubung ada suatu dan lain hal sehingga turnamen piala bupati Cup dilaksanakan pada bulan Januari 2022 ini.

Hal itu diungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Selatan H Rustam SE, MM. Selasa (11/1/2021).

Acara dibuka secara resmi oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran didampingi Forkopimda berlangsung dengan melakukan tendangan bola perdana terhadap kesebelasan yang bertanding yaitu Trumon Tengah Vs Labuhanhaji Timur.

Sementara sebelumnya pertandingan sudah terlebih dahulu dilaksanakan satu partai dikarenakan jadwal pertandingan harus dimulai pukul 14.30 WIB yaitu antara Kluet Selatan  vs Labuhan Haji Barat dengan skor akhir 7-0 untuk kemenagan Kluet Selatan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Aceh Selatan Tgk Amran langsung menendang bola kaki perdana tanda dimulainya Turnamen Bola Kaki Piala Bupati Cup tahun 2021.

Kegiatan Turnamen ini setiap tahun dilaksanakan dengan anggaran bersumber dari APBK  murni sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten   Aceh Selatan yang ke 76.

Tendangan perdana dilakukan pada dua kesebelasan yg bertanding untuk partai kedua yaitu antara kesebelasan Labuhan haji Timur  versus Trumon Tengah yang bertempat di Lapangan Bola Kaki PSUB Ujong Batee Kecamatan Pasieraja.