Tgk Amran Apresiasi Capaian Kafilah MQK Aceh Selatan

oleh -94 views

ACEH SELATAN I Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, menyampaikan ucapan selamat dan memberikan apresiasi atas capaian Kafilah Aceh Selatan pada gelaran Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK) ke II Aceh, yang berhasil mengukir prestasi membanggakan pada kegiatan yang berlangsung di Banda Aceh sejak tanggal 12 Oktober 2021 lalu.

Sebagaimana hasil keputusan dewan hakim yang diketuai Tgk. H. Faisal Ali, Kabupaten Aceh Selatan meraih peringkat ketiga, bersama Kota Subulussalam dan Kota Banda Aceh, masing-masing pada peringkat satu dan dua.

Berdasarkan keterangan Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Selatan, Drs. Farid Wajdi, Tim Kafilah Aceh Selatan untuk gelaran MQK ke II Aceh ini, dilepas langsung oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, pada Senin, (11/10/2021) lalu di Hall Pendopo Bupati Aceh Selatan.

Tim ini berjumlah 20 peserta dengan rincian putra sebanyak 10 orang dan putri 10 orang, yang berasal dari hasil seleksi perwakilan dayah yang ada di Kabupaten Aceh Selatan, tanpa mengambil putra putri Aceh Selatan yang menjalani pendidikan di dayah-dayah yang ada diluar Kabupaten Aceh Selatan, tegas Farid Wajdi.