Tgk Amran : API Award Momentum Bangkitkan Potensi Wisata Daerah

oleh -18 views

ACEH SELATAN| Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat sekaligus mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas do’a, upaya, serta kerja keras seluruh pihak yang telah mendukung dua nominator API Award 2021 dari Aceh Selatan, yakni Anjungan Tapak Tuan Tapa dan Puncak Sigantang Sira, sehingga berhasil menjadi Juara Pertama, sekaligus Juara Favorit, pada malam puncak API Award 2021 di di Stable Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Selasa (30/11/2021) lalu.

Hal ini disampaikan Bupati Amran melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deka Harwinta Zianur, SH. M.I.Kom, usai mengikuti acara Pisah Pamit Pangdam IM di Makodam IM Banda Aceh pada Rabu (1/12), disela persiapan kegiatan Penyerahan DIPA TA 2022 oleh Gubernur Aceh kepada Bupati/Walikota se Aceh, yang akan berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Kamis (2/12) kemarin. Demikian papar Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deka Harwinta Zianur, SH. M.I.Kom, kepada Orbitdigitaldaily.com Jumat (3/12/2021).

Selanjutnya, Tgk. Amran juga mengharapkan agar momentum ini dimanfaatkan untuk membangkitkan apresiasi masyarakat terhadap pariwisata, serta mendorong peran berbagai pihak, baik pemerintah daerah, pihak swasta, maupun masyarakat umum untuk mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Aceh Selatan.