Tgk Abral Muda : Kita Telah Memberikan Hadiah Kemenangan Untuk Provinsi Aceh

oleh -119 views

ACEH SELATAN I Kemenangan Puncak Sigantang Sira dan Anjungan Tuan Tapa di API Award 2021 ucapan ketelatan untuk Aceh Selatan berubah menjadi kemajuan Aceh Selatan.

“Hari ini kita telah memberikan sebuah hadiah kemenangan untuk Provinsi Aceh ke depan sehingga Aceh Selatan ke depan ini terus menjadi daerah Destinasi wisata yaitu Puncak Sigantang Sira dan Anjungan Tuan Tapa,” kata Tgk Abral Muda disaat penyambutan tiga piala yang berlansung di Puncak Sigantang Sira Sabtu, (4/12/2021).

Penyambutan tiga piala Kategori destinasi dataran tinggi meraih juara pertama dan juara favorit, selanjutnya Anjungan Tuan Tapa Tapaktuan Kategori destinasi kreatif mendapat juara pertama yang langsung dihadiri Group Apache dan para wartawan Lingkungan dan juga para seluruh masyarakat yang telah memberikan kemenangan tiga piala lewat SMS.

Dan Kehadiran Puncak Sigantang Sira yang terletak di Kecamatan Trumon Kabupaten Aceh Selatan salah satunya untuk merobah ucapan Aceh Ketelatan menjadi Aceh Selatan Kemajuan tidak salahnya semboyan dari pada kepemimpinan Pemerintahan AZAM benar benar menuju untuk ACEH SELATAN HEBAT.

Sehingga yang dulunya Kabupaten Aceh Selatan mungkin belum habis dikenali oleh seluruh pelosok nusantara Alhamdulilah dengan kehadiran Puncak Sigantang Sira Dan Anjungan Tuan Tapa Alhamdulilah Aceh Selatan diakhir tahun 2021 ini sudah mulai dikenali oleh seluruh pelosok nusantara dari Sabang hingga meuroke.

Penyambutan tiga piala pada ajang tersebut Kabupaten Aceh Selatan berhasil membawa pulang 3 piala bergengsi di bidang pariwisata level nasional.

Puncak Sigantang Sira yang masuk pada nominasi Kategori destinasi dataran tinggi meraih juara pertama dan juara favorit, selanjutnya Anjungan Tuan Tapa Tapaktuan Kategori destinasi kreatif mendapat juara pertama merupakan berkat doa dan usaha kita bersama.

Dan Owner Puncak Sigantang Sira juga menghimbau kepada para kaula muda atau rakan rakan muda mari ber impestasi di Puncak Sgantang Sira lokasi dan lahan masih tersedia, mari kita memajukan Aceh Selatan dan mari kita hilangkan kata kata Aceh ketelatan dan kita merobahnya menjadi Aceh Selatan kemajuan.