TGB: Kita Doakan Bobby-Aulia Mampu Wujudkan Medan Maju dan Berkah

oleh -147 views

MEDAN| Pasangan Bobby Aulia Afif Nasution – Aulia Rachman sudah hampir dapat dipastikan memenangi Pilkada di Kota Medan. Pasangan Bobby-Aulia unggul dalam semua penghitungan cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survey, juga hitung cepat yang dilakukan tim pemenangan kedua pasangan calon.

Bahkan, pasangan Akhyar Nasution – Salman Alfarisi juga mengakui kalau hasil perolehan suara mereka dari hitung cepat berdasar formulir C saksi Akhyar-Salman dari seluruh TPS adalah sebesar 48%, sedangkan Bobby-Aulia memperoleh 52%, dengan tingkat partisipasi pemilih sebesar 47%.

Hal ini, mengindikasikan bahwa pasangan Bobby-Aulia yang tampil sebagai pemenang Pilkada Medan. Menyikapi kemenangan Bobby-Aulia ini, Tuan Guru Batak (TGB) Syekh H Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk, menyatakan, bahwa siapapun yang menang di Pilkada Medan, maka itu adalah kemenangan warga Kota Medan.

“Segala bentuk perjuangan yang begitu luar biasa telah dilakukan masing-masing pasangan calon dan timnya dalam pesta demokrasi ini. Maka siapapun yang menang harus dihargai dan itu merupakan kemenangan warga Kota Medan, karena warga Medan lah yang telah menjatuhkan pilihan dan memenangkannya,” kata TGB, Jumat (11/12) di Medan.

TGB menyebutkan, kedepan Bobby-Aulia akan menjadi pemimpin Kota Medan, maka pasangan ini harus mampu mewujudkan janji-janjinya kepada masyarakat Medan.

“Untuk itu, kita doakan semoga Bobby-Aulia sebagai pemimpin Kota Medan yang akan datang, diberi kekuatan dan dimampukan Allah SWT untuk mewujudkan Kota Medan yang Maju dan Berkah, sesuai yang dijanjikan pasangan ini saat masa kampanye,” imbuh TGB.

No More Posts Available.

No more pages to load.