Terkelin Sambangi Wakilnya, Ucapkan Selamat Ultah ke 71

oleh -22 views


TANAH KARO | Diusianya ke 71, Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang di banjiri ucapan Selamat Ulang Tahun (SUT) dari berbagai kalangan, baik dari keluarga, teman maupun mitra kerjanya.

Tapi yang paling spesial baginya ketikan ucapan selamat ulang tahun itu datang dari Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH, yang langsung datang keruang kerjanya bersama Sekdakab Karo Drs Kamperas Terkelin Purba Msi, Senin (22/3/2020).

Dikesempatan itu, Terkelin Brahmana mengatakan, diusia yang sudah lanjut ini, ibu Cory masih tetap sehat dan selalu semangat menjalankan tugas-tugas pemerintahan daerah, terlebih dimasa periodesasi saya, dia selama lima tahun mendampingi saya sebagai wakil bupati, suka dan duka meminpin daerah kami jalani bersama.

“Meski, jabatan saya akan berakhir di 22 April 2021, estafet kepemimpinan tetap akan dilanjutkan ibu Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang sebagai bupati terpilih yang telah ditetapkan oleh KPUD Karo,” ungkapnya.

Hal ini cukup saya apreisasi dan salut terhadap sosok figur seorang perempuan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Karo yang memiliki semangat kerja yang tinggi, satu kebanggaan bagi wanita Karo,” kata Terkelin.

Sementara Wakil Bupati Karo Cory SriwatySebayang mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19, masih bisa dirinya merayakan hari ulang tahun yang ke 71 tahun pada tanggal 21 Maret 2021 kemarin merupakan anugrah dari yang maha kuasa..

“Atas kedatangan Bupati Karo Terkelin Brahmana ke ruang kerja saya menyampaikan selamat ulang tahun, saya sangat terharu dan suka cita, karena di tengah kesibukan kerja, dia (Terkelin Brahmana) masih berkenan meluangkan waktunya memberi ucapan selamat di hari kelahiran saya,” ucap Cory.

“Hal ini menjadi motivasi dan dorongan bagi saya, dimana dihari ultah ke 71 bapak Terkelin Brahmana selalu memberikan semangat, sehingga silaturahmi semakin erat dan akan terjalin kekompakan yang luar biasa,” tuturnya.

“Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Karo dan para ASN di lingkungan Pemkab Karo, yang telah mengucapkan dan memberikan dukungan doa dihari ultah saya ke 71 tahun baik secara langsung, lewat media sosial dan media cetak. Maka semua kebaikan ini kiranya Tuhan yang membalasnya,” pungkasnya.

Reporter : Daniel Manik