Taman Median Jalan Samping Perkantoran SKPD Terpadu Palas Tak Terawat

oleh -879 views

Palas-ORBIT: Taman median jalan SKPD Terpadu Kabupaten Palas dibiarkan tak terurus hingga menyuguhkan kesan kurang baik pada ketertiban dan keindahan Perkantoran Terpadu.
Rumput liar tampak makin “gondrong” menjulang tinggi tak karuan hampir menutupi bunga yang ada. Pantauan orbitdigitaldaily.com di lapangan, akibat banyak ditumbuhi rumput liar, bunga tak. Nampak lagi tertutup rerumputan yang tumbuh. 
Seperti salah satunya di median jalan sebelah kantor bupati Palas. 
Atas kondisi tersebut, masyarakat banyak berharap dinas terkait dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan bekerja optimal.
Apalagi jalan tersebut merupakan salah satu jalur terpadat dan sudah identik dengan komplek perkantoran yang banyak dilewati pejabat di pagi hari.
Akibat tak terurusnya taman median jalan tersebut, Rasman Hasibuan di antara warga yang kebetulan melintas  mengaku prihatin dan menyesalkannya. 
Bahkan tak sedikit yang mengkaitkan dengan bupati yang jarang masuk kantor dianggapnya terlalu sibuk tugas luar kota sehinga para bawahanya tenang-tenang saja sementara hal kecil semisal kerapihan taman tak tersentuh hingga terkesan dianggap sepele. 
“Sebagaimana kita ketahui jalan dua jalur adalah landmarknya kantor SKPD terpadu. Di sini sebagai pusat perkantoran berkumpul. Tentunya akan berdampak pada keindahan dan keasrian kantor,” ungkap Rasman. Od-Fir