banner 728x250

Sultan Djorghi, Musa Rajekshah dan Pangdam I/BB Ikut Junggle Trail Run

Hal sama disampaikan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Diakui, kondisi medan dalam event Bukit Lawang Jungle Trail Run ini luar biasa dan layak dijual ke luar sebagai destinasi wisata prioritas, khususnya dalam sport tourism.

Pangdam I/BB menyampaikan rasa bangganya kepada prajuritnya Sertu Bambang Purnomo yang sukses meraih juara pertama master 11K Bukit Lawang Jungle Trail Run.

Lebih lanjut, Pangdam Achmad Daniel Chardin berharap kegiatan sport tourism “Bukit Lawang Jungle Trail Run 2022” yang mengkombinasikan kegiatan berwisata dan berolahraga ini tidak hanya mampu membangkitkan kecintaan pada olah raga lintas alam, tetapi juga Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata.

“Menarik sekali dengan kondisi medan yang luar biasa. Sarana olahraganya dapat, sarana rekreasi juga dapat. Ini layak untuk kita jual sebagai destinasi pariwisata prioritas ke depan,” kata Jenderal Darah Kopassus Murah Senyum itu.

Sementara itu, sejak subuh Sultan Djorghi bersama Wagub, dan Pangdam I/BB serta ratusan peserta lainnya, Sultan dengan semangat bergerak setelah bendera start dilepas ikut mengambil kelas lari 7 Km.

“Alhamdulillah, ini kunjungan perdana saya ke Bukit Lawang dan hari ini menjadi peserta event Bukit Lawang Jungle Trail Run kelas 7 kilometer. Antusias sekali, saya merasa Bukit Lawang ini bisa jadi tempat wisata keren di Indonesia,” ujar suami dari artis Annisa Trihapsari ini.” (Red)