Sugianto Makmur : Pemortalan Jalan ke Gudang di Jalan Nippon dan Takenaka Marelan Harus Diselesaikan Secara Holistik

oleh -137 views
Pengusaha Trucking dan Masyarakat yang dirugikan akibat pemortalan Jalan Nippon dan Jalan Takenaka Marelan (foto/ist)

Dijelaskan Endang, kontainer mereka terpaksa diletakkan di bahu jalan dan ini mengeluarkan pembiayaan tidak sedikit.” Bayangkan sudah hampir dua minggu kami seperti ini, kami berharap ada solusi terbaik sehingga kami bisa berusaha kembali dengan normal . Upaya iktikad baik sudah kami lakukan kepada warga namun belum menemukan hasil. Bahkan pihak Muspika Kecamatan Medan Marelan sudah memfasilitasi pertemuan namun belum juga ada titik temu,” sebut Endang.

Endang menceritakan persoalan ini juga sudah dilaporkan ke DPRD Kota Medan dan sudah pernah dilakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) tapi toh juga belum membuahkan hasil yang sama-sama tidak merugikan kami Pengusaha Trucking dan masyarakat yang melakukan pemortalan jalan.” Kami juga masyarakat Medan yang butuh perlindungan hukum untuk melakukan usaha ekonomi menghidupi keluarga kami. Kalau aspirasi kami tidak ditanggapi lalu anak dan keluarga kami mau dikasih makan apa,”kata Endang .

Endang mengungkapkan ada 11 pengusaha yang memiliki gudang di Wilayah Siombak Belakang itu dengan jumlah 73 Trucking . “Kami mengharapkan perhatian Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution agar persoalan ini bisa diselesaikan dengan baik artinya sama-sama tidak dirugikan antara kami dan masyarakat,” sebut Endang kembali.cr-03