Sugianto Makmur Minta Jalan Menuju Objek Wisata Bukit Lawang Segera Diperbaiki

oleh -145 views
Sugianto Makmur

MEDAN|DPRD Sumut dari dapil (daerah pemilihan) XII prihatin melihat kondisi ruas jalan di Kabupaten Langkat khususnya ruas jalan provinsi merupakan jalur menuju objek wisata, diantaranya Bukit Lawang Kabupaten Langkat rusak parah, mengakibatkan ketidaknyamanan masyarakat pengguna jalan.

“Ruas jalan dari perbatasan Binjai – Bukit Lawang yang merupakan jalur wisata, tepatnya mulai dari Kelurahan Sukamaju Kecamatan Binjai Barat rusak parah. Kondisi ini harus menjadi perhatian serius dari pemerintah,”ujar salah seorang anggota DPRD Sumut dapil Sumut XII (Binjai, Langkat) Sugianto Makmur kepada wartawan, Senin (18/1/2021) di ruang kerjanya gedung DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan.

Dari hasil reses akhir Desember 2020, ungkap Sugianto Makmur, beberapa ruas jalan baik jalan kabupaten maupun jalan provinsi kondisinya rusak parah, mulai dari binjai kota menuju Brahrang, ada satu ruas yang rusak parah. Kondisi jalan tersebut dikeluhkan warga masyarakat setempat dan meminta pemerintah pemerintah provinsi mengalokasikan anggaran untuk segera melakukan perbaikan beberapa ruas jalan yang kondisinya sangat parah.

No More Posts Available.

No more pages to load.