Sri Ayu Mihari Buka Yapmode Fashion Festival 2021

oleh -21 views
Wakil Ketua I Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Sri Ayu Mihari menghadiri dan sekaligus membuka secara resmi Yapmode Fashion Festival 2021 di Tiara Convention Hall Medan, Sabtu (20/2/2021). (Foto/Diskominfo Sumut)

MEDAN|Wakil Ketua I Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Sri Ayu Mihari menghadiri dan sekaligus membuka secara resmi Yapmode Fashion Festival 2021 di Tiara Convention Hall Medan, Sabtu (20/2/2021). Festival kali menghadirkan peragaan busana dari Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Sumut.

Sri Ayu Mihari yang juga Wakil Ketua Dekranasda Sumut menyampaikan, gelaran Yapmode Fashion Festival merupakan ajang kompetisi bagi para desainer Sumut. “Acara seperti ini adalah ajang bagi para desainer untuk berkreasi, untuk menciptakan karya-karya fashionnya sebagai langkah peningkatan, industri fashion di Sumatera Utara yang dikenal lebih memiliki konsep budaya,” ungkap Sri Ayu Mihari.

Disampaikan juga, Yapmode Fashion Festival ini seharusnya dilaksanakan bulan November 2020 lalu, namun dikarenakan adanya pendemi Covid-19 maka baru bisa dilaksanakan pada saat ini. Kegiatan ini diisi dengan kompetisi sketsa, exhibition dan fashion show. “Selamat berkarya dan semoga sukses selalu,” ujarnya.