Sosialisasi PPKM Darurat, Ribuan Brosur Disebar di Medan

oleh -44 views
Petugas kepolisian bagikan brosur kepada pengendara yang melintas sebagai sosialisasi PPKM Darurat di Kota Medan. (Foto/Ist).

MEDAN | Tim Gabungan Satgas Covid -19 Sumatera Utara terus melakukan sosialisasi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Medan mulai dari tanggal 12 Juli hingga 20 Juli 2021 mendatang.

Sosialisasipun gencar dilakukan oleh TNI-Polri dan satgas Covid -19 melalui pembagian ribuan brosur kepada masyarakat. Senin (12/7/2021)

Selain itu tim yang tergabung dari TNI-Polri, Satpol PP, Dishub serta unsur terkait lainnya tidak hanya membagikan brosur tetapi turut memasang spanduk baliho imbaun dan sosialisasi terkait pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Medan pada 11 titik.

Lokasi tersebut diantaranya Jl. Sudirman, Simpang Indogrosir, Jl. suprapto, Terminal Amplas, Simpang Fly Over Amplas, Jl. Jamin Ginting, Jl. Gatot Subroto dan Pos Perbatasan Riviera.

Sementara Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan pelaksanaan hari pertama PPKM Darurat terus di laksanakan sembari melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait aturan-aturan yang tertuang dalam PPKM Darurat sebagaimana didasarkan kepada Inmendagri No 20 tahun 2021.

“Brosur-brosur dibagikan sebagai upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap PPKM darurat yang diberlakukan di kota Medan. Harapannya masyarakat paham dan mematuhinya,” pungkas Hadi

Reporter: Dedy Girsang