Solidaritas Mahasiswa UINSU Dukung Kejatisu Usut Dalang Dugaan Jual Beli Jabatan

oleh -429 views
Aksi Solidaritas Mahasiswa dan Alumni UIN Sumatera Utara memberikan papan bunga sebagai bukti dukungan. (Foto/Ist).

MEDAN I Solidaritas Mahasiswa dan Alumni UIN Sumatera Utara mendukung Kejaksaan Tinggi Sumatera mengungkap kasus dugaan jual beli jabatan dan pengaturan sejumlah proyek di UIN Sumatera Utara, Rabu(18/8/2021).

Koordinator aksi Rizki Agussalim Siregar mengatakan apresiasi dan penghargaan atas tindakan kejaksaan dalam mengungkap dugaan jual beli jabatan dan pengaturan proyek di kampus UIN Sumut.

“Usut tuntas para pelaku yang diduga terlibat dalam kasus dugaan jual beli jabatan dan pengaturan proyek di kampus UIN Sumatera Utara,” katanya.

Solidaritas Mahasiswa dan Alumni UIN Sumatera Utara meminta Kejatisu harus membongkar dalang kasus dugaan jual beli jabatan dan pengaturan proyek di kampus UIN Sumatera Utara.

“Pemberian bunga ini sebagai bukti apresiasi dan penghargaan atas kinerja Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara mengungkap para pelaku yang terlibat korupsi di lingkungan Kampus UINSU. Kita berharap penegakan hukum tidak tebang pilih,” ujar Agussalim Siregar didampingi rekannya usai diterima di ruang PTSP Kejatisu.