SMP Negeri 1 Tapaktuan Raih Piala Juara I di LCC

oleh -21 views

ACEH SELATAN I Siswa siswi SMP Negeri 1 Tapaktuan yang terdiri dari kelas unggul dalam jumlah 10 orang belum lama ini meraih piala juara I dalam rangka mengikuti lomba cerdas cermat yang digelarnya oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Elfida S.Pd. Senin, (6/12/2021) mengutarakan bahwa lomba cerdas cermat dalam bidang study pendidikan agama Islam Nasyid Shalawat kemudian juga mengikuti sirah nabawiyah dengan bercerita tentang kisah kisah nabi.

Jumlah seluruh peserta yang mengikuti sebanyak 10 peserta. Masing masing siswa siswi yang mengikuti lomba cerdas cermat ini tetap mendapat bagian untuk mengikutinya sehingga alhamdulilah SMP Negeri 1 Tapaktuan meraih juara 1 di lomba cerdas cermat LCC yang digelar oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada siswa siswi dan wali kelas serta orang tua siswa siswi yang terus memacu anaknya untuk belajar setiap saat demi menuju kemajuan dalam menguasai ilmu bidang study yang dipelajarinya yang didistribusikan oleh semua dewan guru di SMP Negeri 1 Tapaktuan kepada siswa siswi setiap hari,” katanya.

Ia berharap akan terus mempertahankan piala juara LCC ini demi terpacunya para siswa siswi dalam rangka memajukan pendidikan di SMP Negeri 1 Tapaktuan.

Reporter: Yunardi