SKPD Membangkang, Juknis Covid-19 Tertunda, OPD Yang Tidak Hadir Rapat Diultimatum

oleh -48 views
Rapat lanjutan Pembatasan Kegiatan Masyarkat terkait Covid-19 di ruang kerja Bupati Karo

TANAH KARO| Minim kehadiran unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Karo untuk mengikuti rapat lanjutan pembahasan pembatasan Covid-19 dalam kegiatan masyarakat di Kabupaten Karo, Bupati Karo ultimatum akan laporkan ke Inspektorat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk di evaluasi.

Hal itu dikatakan Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH didampingi unsur Forkopimda Kab Karo Dandim 0205 /TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, Sik dan Kajari Karo, Jumat (22/1/2021).

Menurut Terkelin, seyogianya rapat dijadwal diruang asisten Kab Karo, Jumat 22 Januari 2021. pukul 14.00 WIB, namun karena banyak SKPD yang tidak hadir, akhirnya rapat tertunda.

“Setelah molor waktu 2.5 jam, rapat kembali digelar dengan berpindah tempat keruang kerja Bupati Karo pada pukul 16.30 wib,” katanya.

Hal seperti seharusnya tidak perlu terjadi, malu kita terhadap Forkompimda yang sejak awal on time waktu telah menunggu.