Skor 3-1, Dhein Kallon Cetak 2 Gol

oleh -136 views

ABDYA I Legend PSK Kedai Siblah Blangpidie berhasil melangkah ke partai final diliga persahabatan legand barsela 2021 setelah menjungkalkan legend BOM-H M. Ara dengan skor 3-1 dalam pertandingan semifinal dilapangan persada Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Safrizal sapaan Jhon Rolek membuka gol pertama pada menit ke 17 melalui bola duel udara diareal finalti dengan pertahanan Bom-h yang kawal oleh Rahmad,Syukri,dan Fikar skor dari kaca mata berubah menjadi 1-0 untuk legend PSK dua menit setelah lahirnya gol pertama, Dhein Kallon dengan cerdik melepasakan dirinya dari pengawalan lawan,berhasil menyarangkan sikulit bundar kembali ke gawang Andi Lala skor 2-0 .dibabak pertama.

Sementara, Supran Wasit yang memimpin pertandingan bersama dua penjaga garis Zakaria,AB dan Khairil kembali melanjutkan permainan 30 menit dibabak ke dua,legend Bom-h yang diarsitek Budi Surya dan CB Nevi bangkit mengepung tembok pertahanan legend PSK yang dihuni Arif, Suhardi, Yusran dan putra namun sayangnya tim legend Bom-h yang di Motori Edi Musrizal, AKP Safrizal Husni dan Fauzi hannya menghasilkan beberapa peluang saja diareal gawang legend psk yang dijaga Cut Adi.