Setengah Periode Gubsu ; F-PDI Perjuangan Nilai Kinerja Edy Rahmayadi Jauh Dari Harapan Rakyat

oleh -67 views

MEDAN| Sudah 2,5 tahun Edy Rahmayadi bekerja sebagai Gubsu. Tersisa waktu hanya 2,5 tahun lagi dari 5 tahun masa kerja Gubsu. Dari setangah priode masa jabatan yang telah dijalaninya tersebut, tentu rakyat Sumut sudah dapat dan sangat pantas memberikan penilaian dan evaluasi terhadap kinerja Edy Rahmayadi sebagai Gubsu, termasuk penilaian dan evaluasi dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut.

“10 Februari besok, tepat 2,5 tahun Edy Rahmayadi bekerja sebagai Gubsu, sudah sepantasnya semua pihak memberikan penilaian dan evaluasi terhadap kinerjanya, termasuk Fraksi PDI Perjuangan Sumut, tentunya evaluasi ini harus dilandasi pada objektivitas dan demi kepentingan pembangunan untuk kesejahteraan, kebudayaan dan peradaban rakyat Sumut,” ujar juru bicara sekaligus Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Ustad Syahrul Effendi Siregar melalui siaran persnya pada Selasa (9/2/2021).

Mangapul Purba sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa Fraksinya telah melakukan penilaian dan evaluasi terhadap kinerja Edy Rahmayadi.