banner 728x250
Aceh  

Setelah Orasi di Depan Kantor DPRK Abdya, Massa Desak Anggota DPRK Ikut Geruduk Kemenag

ABDYA l Puluhan mahasiswa dan pemuda dalam Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan aksi bela Islam di depan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Setempat, Senin (7/3/2022).

Sebelum mendatangkan kantor Kemenag Aceh Barat Daya, massa yang terdiri HMI Cabang Blangpidie, Remaja Masjid Agung Baitul Ghafur serta sejumlah organisasi lainnya itu terlebih dahulu mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Abdya.

Di Kantor DPRK, massa mendesak sejumlah anggota dewan untuk ikut geruduk serta bergabung dengan massa yang mengataskan nama dirinya dari Sigupai untuk mendatangi kantor Kemenag.

Menindaklanjuti desakan massa tersebut, ketua DPRK, Nurdianto, wakil ketua DPRK Abdya, Hendra Fadhli, bersama sejumlah anggota DPRK diantaranya,Sardiman,sapaan tgk.panyang, Julinardi, Said Abbas, Anton Sumarno, Zulfan,Yustar dan Hamdani Jabai, pun ikut dalam massa ke Kantor Kemenag Abdya.

Didepan kantor Kemenag massa yang disambut Plh. Kakankemenag Abdya, Adihar bersama sejumlah staf Kemenag lainnya menyampaikan orasi secara bergantian.