Seolah Tak Jerah Digrebek, Transaksi Narkoba di Dusun 1 Desa Pon Diduga Tetap Berlangsung

oleh -232 views
Suasana penggrebekan yang dilakukan tim gabungan Polres Sergai pada Sabtu sore (7/5/2022) di Gardu Dusun 1 Desa Pon Kecamatan Sei Bamban. (Foto/Ist)

SERGAI – Para pelaku baik bandar, pengedar maupun pembeli narkoba jenis sabu-sabu diseputaran Dusun 1 Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Sergai diduga tetap melakukan transaksi.

Seperti tak jerah dan memiliki rasa takut, setelah digrebek oleh tim gabungan Polres Serdang Bedagai pada Sabtu sore (7/5/2022) sekira pukul 15.30 WIB, mereka tetap berjualan seperti biasa.

Menurut keterangan warga kepada wartawan orbitdigitaldaily.com Minggu malam (8/5/2022) mengatakan bahwa para pebisnis barang haram ini hanya pindah gang, dari gang Amanah ke gang cintang, atau bergeser sekitar 200 meter dari gang sebelumnya.

“Ah tetapnya orang itu jualan sabu bang, kayak biasanya. Cuma pindah gang aja” tutur salah seorang warga yang minta namanya tidak dituliskan di media ini.

Hal yang sama juga disampaikan oleh sumber lain kepada wartawan pada Minggu malam (8/5/2022) tentang masih berlangsung nya dugaan transaksi narkoba di seputaran Dusun 1 Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Sergai.

“Cuma pindah gang aja orang itu bang, ke gang cintang” tutur sumber lain yang namanya minta dirahasiakan.

Bahkan sumber ini pesimis dengan penggrebekan yang dilakukan oleh pihak Polres Serdang Bedagai.

“Nanti cuma formalitas aja bang, Karena udah disoroti media. Buktinya dari segitu banyaknya orang yang diduga bertransaksi pada saat penggrebekan, cuma 1 orang ditangkap” ungkap warga tadi.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Ali Machfud ketika dikonfirmasi via pesan WhatsApp Minggu malam (8/5/2022) merespon informasi warga ini.

“Trims mas infonya” jawab Kapolres singkat

Seperti yang telah diberitakan di beberapa media, bahwa tim gabungan Polres Serdang Bedagai pada Sabtu sore (7/5/2022) melakukan penggrebekan di seputaran Dusun 1 Desa Pon, tepatnya di gang Amanah dan gardu Dusun 1 Desa Pon.

Dari penggrebekan tersebut, 1 orang berinisial AC berhasil diamankan, serta 3 unit sepeda motor yang diduga ditinggal lari pemiliknya.

Warga sangat berharap kepada Pihak Polres Serdang Bedagai agar serius memberantas narkoba khusus nya diseputaran Dusun 1 Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Karena kondisinya memang sudah sangat memprihatikan.

Reporter : Pujianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.